Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha MT 25 - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Kembali mendobrak pasar Otomotif dengan menghadirkan Motor Yamaha MT 25, Motor sport yang tampil Gagah dan Garang ini siap mewarnai pasar motor 250 CC.

Yamaha MT 25 ini resmi louncing pada 06 juni 2015 kemarin ini merupakan versi naked dari R25 yang sebelumnya berhasil mendobrak dominasi Kawasaki Ninja 250 series di kelas motor sport menengah,
Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha MT 25
Untuk Harga dari Motor Yamaha MT 25 ini berkisar diantara 46 Jt, sedangkan untuk Spesifikasi Yamaha MT-25 yang telah memakai mesin 250 cc ini memiliki dua silinder, DOHC, dan 8 katup juga menerapkan fuel injection dan mampu menghasilkan Tenaga yang cukup besar hingga mencapai 26,6 kW pada putara 12.000 rpm. Dengan torsi puncaknya yaitu 22,6 Nm pada putaran 12.000 rpm. Untuk fitur-fitur pada cluster speedometer motor ini telah cukup lengkap. Dimana telah lengkap akan informasi mengenai timing light, gear position, jam, odometer,average fuel economy, analog meter, fuel trip meter, trip meter,instant fuel economy, oil pressure, temperature meter, oil change indicator, neutral indicator, engine trouble warning light dan self diagnosis.

Sedangkan pada desain ekterior, MT-25 juga telah mengaplikasikan lampu depan halogen H4 12V 60/55 yangsehingga sangat nyaman digunakan pada malam hari karena pencahayaannya cukup terang.Selain itu juga dilengkapi lampu posisi LED. Motor ini memiliki Desain air shroud MT Style sehingga berkesan lebih kekar dan garang . Yamaha MT-25 sangat stabil saat dikendarai pasalnya motor ini dibekali dengan rangka tipe diamond dengan optimum rigidity balance.Didukung pula dengan kaki-kai yang menggunakan Ban yang berjenis tubeless dengan tapakan yang lebar.


0 comments:

Post a Comment

 
Top